Service Ac sukabumi



Kami menyediakan layanan Jasa service ac, pemasangan ac dan service kulkas di sukabumi, dengan harga terjangkau dan bergaransi dengan layanan terbaik kami.

jasa service AC Sukabumi, Kami Putra service berada di sukabumi bisa membantu permasalahan Ac anda. Kami mampu mengatasi berbagai kerusakan/masalah pada Ac (Air Conditioner) diataranya seperti AC Tidak Dingin, AC Bocor, AC Berisik/Bunyi, AC Bau tidak sedap, Modul Error, Isi Ulang/Tambah Freon, Tidak Bisa di remote, Timer Error, dan kerusakan lainnya.

Service AC Rumah

Pada umumnya Rumah jaman sekarang terpasang AC mulai ukuran 1/2 PK, 1 PK, hingga 2 PK. Wajar saja karena cuaca di Sukabumi yang tidak kondusif dan berhawa panas membuat penghuni rumah menjadi gerah.

Service AC Kantor

Putra Service juga melayani Service AC di Kantor atau Perusahaan tempat Anda bekerja. Biasanya kalau Kantor atau perusahaan lebih suka untuk perawatan rutin AC secara berkala, ada yang maintenance AC sebulan sekali, dua bulan sekali bahkan tiga bulan sekali
Bila AC Anda sudah terasa tidak dingin, saatnya untuk melakukan cuci AC. Putra Service membersihkan filter AC dan saluran AC. Pada Outdoor AC dilakukan penyemprotan di Fan agar debu hilang sehingga kerja Fan AC menjadi ringan dan berjalan lancar.

Harga Cuci AC

Harga cuci AC yang Putra Service tawarkan mulai Rp 75.000. Harga tersebut berlaku pada AC Split dengan ukuran 1/2 PK, 1 PK dan 2 PK. Untuk selain AC Split, Anda bisa bertanya kami terlebih dahulu.
Ada Diskon bagi Cuci AC di atas 5unit.

Isi Freon AC

Isi Freon AC jarang dilakukan, kecuali bila tekanan Freon AC kurang dari 80%. Pada umumnya bila AC Anda tidak bocor, sangat jarang sekali Freon AC berkurang.
Isi Freon AC juga bila kami lakukan saat pemasangan AC baru atau pada saat memindahkan posisi AC ke posisi lain.

Harga Isi Freon AC

Berapa Harga isi Freon AC? Harga isi Freon AC yang Putra Service tawarkan mulai Rp 200.000. Harga tersebut berlaku pada AC Split dengan ukuran 1/2 PK, 1 PK dan 2 PK. Untuk selain AC Split, Anda bisa bertanya kami terlebih dahulu.

Biaya Service AC

Berapa biaya Service AC, Berapa ongkos Service AC. Masalah Biaya tergantung dari kerusakan dan jenis AC. Sebelum melakukan Service AC, Putra Service akan memberi informasi perkiraan  atau estimasi biaya perbaikan.

Masa Garansi Service AC

Putra Service memberikan masa garansi service AC satu bulan atau bisa juga kesepakatan bersama.

Jenis AC yang pernah Putra Service adalah AC Split, AC Window, AC Portable, AC Sentral, AC Tower, AC Kaset, Chiller dan lainnya

Jika Anda berminat untuk order jasa service Ac Sukabumi, dari kami, silahkan lakukan pemesanan dengan menghubungi Tim kami melalui halaman Kontak kami.

atau, Anda juga bisa lakukan pemesanan secara mudah via WhatsApp dengan klik tombol di bawah ini







 Jadi anda tunggu apa lagi??

Postingan populer dari blog ini